Home | 4 inci | 5.0 inci | 5.1 inci | 5.5 inci | Harga Samsung

Selasa, 09 Juni 2015

Harga Samsung Galaxy Ace 4 G316 Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy Ace 4 G316, Vendor smartphone asal Korea ini memang dikenal cukup rajin merilis produk-produk smartphone android terbarunya. Mereka juga terus berusaha menghasilkan gadget yang terbaik bagi para konsumennya baik konsumen tingkat bawah, menengah dan atas. Salah satu produk Samsung yang menyasar tingkat bawah adalah Samsung Galaxy Ace 4 G316. Smartphone ini merupakan pilihan yang cocok bagi para pemula yang baru mau memulai memakai android.

Harga Samsung Galaxy Ace 4 G316

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Ace 4 G316

Desain Hp Samsung Galaxy Ace 4 G316
Desain menarik yang selalu dihasilkan oleh vendor ini selalu bisa menarik minat para pembeli. Dengan layar TFT capacitive touchscreen selebar 4.0 inches dan resolusi 480x800 pixels serta kepadatan layar 233 ppi ini menghasilkan gambar yang jelas dan detail yang baik untuk kelas layar 4 inch. Karena ukurannya yang cukup sedang membuat ponsel ini nyaman di genggam menggunakan satu tangan.

Kinerja HP Samsung Ace 4 G316
Dibekali processor Dualcore 1,0GHz terhitung cukup lancar bagi smartphone yang menyasar konsumen tingkat bawah. Ditambah dengan RAM 512MB bisa dikatakan cukup bagi pengguna smartphone untuk kebutuhan sehari-hari.

Kamera dan Penyimpanan Galaxy Ace 4 G316
Samsung Galaxy Ace 4 G316 diberi kamera utama sebesar 5MP dengan LED flash, autofocus, geo-tagging, face/smile detection. Dengan kamera tersebut kita dapat menghasilkan gambar yang cukup baik dan memuaskan. Adanya kamera depan beresolusi VGA juga dapat memuaskan pengguna yang menyukai foto selfie. Memory penyimpanan internalnya sebesar 4 GB yang bisa ditambahkan dengan SD card dampai 32 GB.

Fitur-Fitur Lainnya Samsung Ace 4 G316
Fitur yang dimiliki smartphone ini cukup lengkap. Adanya koneksi 3G HSPA 42.2/5.76 Mbps dan Wifi hotspot membuat kebutuhan akan paket data internet dan penggunaan social media dapat berjalan lancar. Untuk transfer data dapat menggunakan kabel USB dan Bluetooth. Adanya fitur GPS juga memudahkan kita untuk navigasi dalam berpergian. System android pada ponsel ini telah menggunakan android KitKat 4.4.2.

Harga Samsung Galaxy Ace 4 G316

Samsung Galaxy Ace 4 G316 ini dibanderol dengan harga yang terjangkau yaitu sekitar Rp 1.275.000. Harga yang cukup terjangkau dan bisa menjadi pilihan bagi anda yang ingin mencoba memakai android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar