Home | 4 inci | 5.0 inci | 5.1 inci | 5.5 inci | Harga Samsung

Rabu, 10 Juni 2015

Harga Samsung Galaxy Alpha SM-G850 Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy Alpha SM-G850, Berangkat dari banyaknya peminat smartphone Samsung, perusahaan asal Korea ini kembali mengeluarkan smartphone dengan teknologi super yakni Samsung Galaxy Alpha SM-G850. Smartphone ini disebut-sebut menjadi pesaing smartphone flagship lainnya karena smartphone ini dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni. Untuk spesifikasi lengkap dari smartphone ini bisa dilihat di bawah ini.  

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Alpha SM-G850

Desain HP Samsung Galaxy Alpha
Smartphone ini memiliki body yang kuat dan tentunya tahan lama karena dilapisi alumunium pada sekeliling layar. Layar pada smartphone ini memiliki tipe super AMOLED capacitive touchscreen yang memiliki 16 colors. Ukuran dari layarnya adalah 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density).

Harga Samsung Galaxy Alpha SM-G850


Kinerja HP Samsung Alpha SM-G850
Prosesor yang ada adalah octa-core (quad 1.8 GHz + quad 1.3 GHz ). Sistem android yang digunakan adalah tipe OS Android KitKat 4.4 yang memiliki kemampuan tinggi dan kecepatan kilat dalam mengakses internet. Selain itu CPU yang digunakan adalah Exynos 5 Octa 5430 Quad-core 1.8 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, GPU Mali-T628 MP6, Serta baterai yang digunakan memiliki kekuatan Li-Ion 1860 mAh. Dengan bantuan dari prosesor yang canggih serta disokong dengan sistem android yang canggih tentu membuat smartphone ini memiliki kecepatan yang cepat dan cocok untuk anda yang suka menyimpan banyak aplikasi karena di dukung dengan memori internal sebesar 32 GB Storage,dan Ram dengan ukuran 2 GB.

Fitur lain Galaxy Alpha SM-G850
Fitur lain yang tersedia adalah fingerprint sensor (PayPal certified), Photo dan video editor, document viewer, predictive text input, GPS, MP3 dan Video player, bluetooth, serta microUSB v2.0. Fitur kamera yang ada pada Samsung Galaxy Alpha SM-G85 adalah kamera utama dengan resolusi 12 MP disertai fitur autofocus dan LED Flash. Sementara kamera sekunder sebesar 2 MP.

Harga Samsung Galaxy Alpha SM-G850

Unruk harga yang ditawarkan dari Samsung Galaxy Alpha SM-G850 adalah sekitar 6,1 juta untuk smartphone baru. Sementara itu untuk harga second dibanderol dengan harga sekitar 5,5 juta. Harga yang dibanderol tentu sesuai dengan spesifikasi yang diusung smartphone canggih ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar