Home | 4 inci | 5.0 inci | 5.1 inci | 5.5 inci | Harga Samsung

Senin, 08 Juni 2015

Harga Samsung Galaxy S6 Active Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy S6 Active, Samsung merupakan vendor pembuat smartphone terbaik yang sekarang ini sedang merajai pasar smartphone di beberapa negara termasuk di Indonesia. Beredar kabar bahwa Samsung telah selesai menggarap smartphone barunya yaitu Samsung Galaxy S6 Active yang dikabarkan merupakan smartphone yang dibuat sebagai penyempurnaan dari Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge dari sisi ketahanannya. Dan berikut merupakan ulasan mengenai spesifikasinya :

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy S6 Active

Desain HP Samsung Galaxy S6 Active
Dari segi desain tidak terlihat lebih premium dari Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge walaupun sama-sama  menggunakan material logam namun smartphone ini lebih terlihat garang. Dengan layar Super AMOLED capacitive 5,1’ dan resolusi sebesar 1440x2560 pixel (~576 ppi) pastinya sangat memanjakan mata saat digunakan untuk bermain game ataupun melihat video. Smartphone ini juga dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass 4 agar layar tidak mudah tergores.

Harga Samsung Galaxy S6 Active


Kinerja HP Samsung S6 Active
Smartphone ini menggunakan processor 64-bit dengan 2 inti processor yang memiliki kecepatan Quad-core 1,5Ghz Cortex A53 dan Quad-core 2,1 Ghz Cortex A57 dan ditambah dengan RAM berkapasitas 3 GB yang membuat Samsung Galaxy S6 Active ini mampu menjalankan semua aplikasi dan game berat dengan sangat lancar, selain itu baterai yang digunakan berkapasitas besar yakni sebesar 3500 mAh.

Kamera dan Penyimpanan Samsung S6 Active
Berbekal kamera utama 16 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel dengan LED Flash yang dilengkapi dengan beberapa fitur seperti OIS (Optical Image stabilization) serta fitur autofocus, smartphone ini dapat menghasilkan gambar yang sangat baik serta perekaman video yang memuaskan. Utuk penyimpanan internalnya sebesar 32 GB tanpa tambahan memory eksternal.

Fitur Galaxy S6 Active
Fitur dari andalan dari smarthone android  ini yang paling diminati adalah fitur ketahanannya. Ponsel ini juga dapat bertahan dalam air berkedalaman 1 meter selama 30 menit.

Harga Samsung Galaxy S6 Active

Karena belum diketahui kapan akan dirilis di Indonesia maka info mengenai harga dari Samsung Galaxy S6 Active ini masih belum bisa diketahui,  yang pasti dari spesifikasi yang ditawarkan tampaknya akan lebih mahal dari Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge dengan kisaran harga di atas Rp 10.000.000,00.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar