Home | 4 inci | 5.0 inci | 5.1 inci | 5.5 inci | Harga Samsung

Rabu, 10 Juni 2015

Harga Samsung Galaxy Note Edge SM-N915 Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy Note Edge SM-N915 adalah merupakan salah satu tipe phablet terbaru keluaran Samsung pada tahun 2015 ini. Spesifikasi yang canggih dari ponsel tablet ini cukup mengesankan pasalnya dari fitur dan desainya pun terlihat elegan dan menggambarkan ponsel canggih masa depan. Di bawah ini ada beberapa spesifikasinya, diantaranya:

Harga Samsung Galaxy Note Edge SM-N915

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note Edge SM-N915

Desain HP Samsung Galaxy Note Edge
Desain pada smartphone ini terbilang unik seakan menggambarkan smartphone yang akan ada di masa depan. Di sisi kanan smartphone dibuat melengkung yang merupakan daya tarik dari smartphone tipe ini. Layar yang digunakan adalah layar super AMOLED berukuran 5,6 inch (-524 ppi) dengan resolusi layar 1600 x 2560 piksel. Tidak heran kualitas gambar yang dihasilkan sangat tajam.

Kinerja HP Samsung Note Edge SM-N915
Ada dua varian chipset yang digunakan, yaitu Qualcomm Snapdragon 805 dan Exynos 5433 dengan prosesor Octa Core yang merupakan perpaduan antara Quad Core 1.3 GHz Cortex A53 dan Quad Core Cortex A57. Keunggulan lain dari smartphone ini adalah adanya pengolah grafis yang canggih yakni Mali T760 yang bisa menghasilkan gambar grafis yang halus dan tentu saja jernih. Sistem android berbasis Andorid KitKat yang ada dalam smartphone ini, dan disertai dengan memori RAM sebesar 3 GB tentu akan membuat smartphone besutan Samsung ini lebih optimal, cepat, dan stabil dalam kinerjanya.

Fitur lain Galaxy Note Edge SM-N915
Samsung Galaxy Note Edge SM-N915 menggunakan baterai berkapasitas 3000 mAh yang disertai dengan power saving yang tahan lama. Kamera yang ditawarkan tablet ini memiliki resolusi 16 MP pada kamera utama dan 3,7 MP pada kamera sekunder atau kamera depan. Kamera pada smartphone ini pun disertai dengan fitur auto focus, LED Flash, optical image stabilization, Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, panorama, dan , face atau smile detection

Harga Samsung Galaxy Note Edge SM-N915

Harga Samsung Galaxy Note Edge SM-N915 yang ada di pasaran berkisar sekitar Rp. 10,000,000.00 dan harga second sekitar 9 jutaan yang tentunya sesuai dengan spesifikasi canggih yang ditawarkan smartphone ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar