Home | 4 inci | 5.0 inci | 5.1 inci | 5.5 inci | Harga Samsung

Selasa, 09 Juni 2015

Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060i Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060i, Samsung memang dikenal sebagai vendor yang selalu memberikan inovasi dalam pembuatan smartphone miliknya. Samsung berusaha untuk menyasar ke semua pasar baik itu pasar bawah, menengah dan atas. Kali ini Samsung menyasar ke pasar menengah dengan merilis satu produk yang masuk ke pasar Indonesia yaitu Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060i yang merupakan lanjutan dari generasi Galaxy Grand Neo.

Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060i

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060i

Desain HP Samsung Galaxy Grand Neo Plus
Dengan casing terbuat dari bahan plastik membuat smartphone ini nyaman digenggam. Selain itu layar yang digunakan berukuran 5,0 inches sehingga cukup lapang dan nyaman untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan multimedia,browsing dan bermain game. Untuk resolusi layarnya sebesar 480x880 pixel membuat layar terlihat cukup jelas dan detail.

Kinerja Hp Samsung Grand Neo Plus I9060i
Dibekali processor Quadcore 1,2 Ghz membuat smartphone ini cukup responsif dan lancar dalam menjalankan berbagai macam aplikasi-aplikasi. Di dalamnya juga telah menggunakan system Android Kitkat 4.4.2 yang dipercantik dengan Touchwiz Ui dari Samsung. Hampir semua game dan aplikasi dapat berjalan dengan lancar dan mulus tanpa hambatan berarti. Smartphone android Samsung ini juga memiliki RAM berkapasitas 1 GB.

Kamera dan Penyimpanan Galaxy Grand Neo Plus I9060i

Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060i dbekalii kamera utama berkekuatan 5 MP dengan fitur auto  focus, geo-tagging, touch focus, face/smile detection sehingga gambar yang dihasilkan cukup baik. Dengan kamera depan beresolusi 2 MP pastinya cukup untuk mengakomodasi para pecinta selfie. Memory internal smartphone ini sebesar 8GB dan bisa ditambah dengan memory eksternal sampai 64 GB sehingga tidak perlu khawatir untuk ketersediaan tempat penyimpanan untuk foto, video dan file lainnya.

Fitur-Fitur Lainnya Samsung Galaxy Grand Neo Plus
Fitur dalam ponsel ini cukup banyak dan lengkap. Terdapat fitur A-GPS untuk membantu kita dalam navigasi di perjalanan. Untuk transfer data smartphone ini dilengkapi Bluetooth, kabel data dan Wifi. Smartphone yang berjalan dijaringan 3G HSPA ini juga memiliki fitur dual sim.

Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060i

Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060i ini dibanderol dengan harga 2 jutaan saja. Cukup terjangkau mengingat spesifikasi yang ditawarkan smartphone ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar