Home | 4 inci | 5.0 inci | 5.1 inci | 5.5 inci | Harga Samsung

Selasa, 09 Juni 2015

Harga Samsung Galaxy J1 J100H Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy J1 J100H, Siapa tak kenal perusahaan teknologi canggih asal Korea yang menjadi raja smartphone android. Adalah Samsung yang memang tengah berada dalam puncak popularitas pada beberapa tahun ini. Dengan tingginya tingkat permintaan pasar, Samsung gencar mengeluarkan inovasi dan tipe-tipe terbaru seperti Samsung Galaxy J1 J100H. Smartphone ini merupakan smartphone berbasis android yang memang tengah banyak dicari di pasaran. Di bawah ini ada spesifikasi lengkap bagi anda yang tertarik dengan tipe baru keluaran Samsung ini:

Harga Samsung Galaxy J1 J100H

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy J1 J100H

Desain HP Samsung Galaxy J1 J100H
Smartphone ini tetap mengandalkan desain yang khas pada smartphone android Samsung lainnya yakni elegan serta tipis dan mudah untuk digenggam. Samsung Galaxy J1 J100H memiliki dimensi 125 x 68.2 x 8.9 dan berat 122 gram. Selain itu memiliki layar dengan ukuran 4.3 inci dan jenis layarnya adalah TFT Capacitive touchscreen. Ada pula variasi warna yang bisa anda pilih sesuai selera anda, yakni ada warna putih, biru, dan hitam.

Kinerja HP Samsung J1 J100H
Sistem operasi dalam smartphone ini berbasis android versi OS v4.4.4 (Kitkat). Ponsel ini menggunakan CPU Spreadtrum Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7, RAM 512 MB dan GPU atau sistem grafis Mali-400 yang tentunya sangat berpengaruh dan mengoptimalkan terhadap kinerja ponsel ini.
Memori internal dalam smartphone ini sebesar 4 GB yang bisa didampingi slot microSD. Untuk itu bagi anda yang senang memiliki banyak aplikasi, smartphone ini sangat tepat sebagai pilihan anda karena memiliki cakupan memori yang cukup besar.

Fitur lain HP Samsung J1
Fitur lain yang dimiliki ponsel ini adalah Wi-Fi, bluetooth, GPS, FM Radio, microUSB dan baterai Li-Ion sebesar 1850 mAh. Yang utama adalah di sektor kamera dimana smartphone ini memiliki kamera utama dengan kualitas tinggi yakni dengan ukuran sebesar 5 MP, LED flash, face detection, dan video 720p serta kamera depan 2MP

Harga Samsung Galaxy J1 J100H

Berdasarkan spesifikasi tersebut diatas, smartphone Samsung Galaxy J1 J100H ini dibandrol hingga 1,4 jutaan yang tentunya sesuai dan terbilang cukup terjangkau jika disesuaikan dengan spesifikasi yang dimiliki smartphone ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar