Home | 4 inci | 5.0 inci | 5.1 inci | 5.5 inci | Harga Samsung

Rabu, 10 Juni 2015

Harga Samsung Galaxy E7 E700H Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy E7 E700H, dengan semakin banyaknya penggemar smartphone besutan perusahaan Korea yakni Samsung Galaxy, Samsung kembali mengeluarkan tipe terbaru dari Samsung Galaxy yakni Samsung Galaxy E7 E700H. Smartphone ini hadir sebagai pelengkap dari Samsung Galaxy yang sudah hadir sebelumnya. Karena hadir sebagai pelengkap, smartphone ini tentunya memiliki fitur yang lebih lengkap dan lebih canggih dari seri pendahulunya karena itu smartphone ini diyakini akan laris di pasaran melihat spesifikasi yang cukup canggih dan permintaan pasar yang juga cukup tinggi. Smartphone ini memiliki spesifikasi diantaranya:

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy E7 E700H

Desain HP Samsung Galaxy E7
Desain yang ditawarkan ponsel canggih ini cukup menawan, dengan layar yang cukup lebar dengan resolusi 720x1280 piksel yang disertai layar super AMOLED capacitive touchscreen berukuran 5,5” (~267 ppi).

Kinerja HP Samsung E7 E700H
Ponsel canggih ini di dukung dengan Android OS KiKat v4.4.4. Selain itu CPU yang digunakan adalah Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 306. Melihat kecepatan prosesor yang digunakan, ponsel ini cocok untuk anda yang suka berlama- lama bermain game, ataupun suka menyimpan banyak aplikasi- aplikasi android. Hal ini karena memori yang ada pada ponsel canggih ini memiliki kapasitas hingga 16 GB pada memori internal dan microSD hingga 64 GB.

Harga Samsung Galaxy E7 E700H


Fitur lain Galaxy E7 E700H
Jika anda penggemar selfie atau senang dengan dunia fotografi, ponsel canggih ini juga mendukung  hobi anda karena Samsung Galaxy E7 E700H memiliki kamera depan yang memiliki resolusi sebesar 13 MP pada kamera utama disertai dengan LED Flash dan auto focus serta kamera depan yang memiliki resolusi cukup besar yakni 5 MP yang tentunya bisa mempermudah anda ketika anda ingin melakukan selfie dengan gambar yang jernih.

Harga Samsung Galaxy E7 E700H

Harga terbaru Samsung Galaxy E7 E700H ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau yakni berkisar antara 4,2 juta untuk harga terbaru. Harga tersebut sangat pantas melihat spesifikasi dan fitur yang diusungnya. Untuk itu bagi anda yang tengah mencari ponsel canggih dengan fitur yang mengesankan bisa menjadikan smartphone ini sebagai pilihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar