Home | 4 inci | 5.0 inci | 5.1 inci | 5.5 inci | Harga Samsung

Rabu, 10 Juni 2015

Harga Samsung Galaxy E5 E500H Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy E5 E500H, Smartphone Samsung memang tengah gencar mengeluarkan fitur-fitur dan tipe-tipe smartphone canggih yang mereka keluarkan berdasarkan permintaan pasar yang meningkat pesat. Salah satu tipe smartphone canggih keluaran baru Samsung adalah Samsung Galaxy E5 E500H. Permintaan pasar terhadap smartphone Samsung memang cukup tinggi karena memang fitur yang ditawarkan ponsel-ponsel Samsung terbilang canggih dan up-to-date yang tentunya akan menarik banyak konsumennya, begitu juga smartphone terbaru ini dengan spesifikasi sebagai berikut:

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy E5 E500H

Desain HP Samsung Galaxy E5
Desain yang dimiliki ponsel pintar ini sangat elegan dan kelebihan yang dimiliki ponsel ini adalah desainnya yang tipis dengan bahan polycarbonate yang kuat. Ukuran body yang dimiliki sebesar 141.6 x 70.2 x 7.3 mm. Layar pada ponsel ini berteknologi Super AMOLED berukuran 5.0 inch dengan resolusi 720x1280 pixels.

Kinerja HP Samsung E5 E500H
Sistem android yang digunakan dalam ponsel ini adalah OS Android versi KitKat v.4.4.4. Selain itu kinerja dari ponsel ini optimal dan canggih, karena didukung dengan memori internal sebesar 16 GB dan memiliki ram sebesar 1,5 GB. Selain itu memori eksternal atau microSD yang bisa digunakan yakni hingga sampai 64 GB.

Harga Samsung Galaxy E5 E500H


Fitur lain Galaxy E5 E500H
Fitur- fitur canggih yang dimiliki Samsung Galaxy E5 E500H yakni dual SIM yakni micro-SIM dan dual stand-by, audio record, mp3 dan video player. Baterai yang digunakan dalam ponsel ini adalah baterai non-removable Li-Ion 2400 mAh, serta ada pula document viewer, photo dan video editor, dan tentu kamera yang canggih. Kamera pada yang digunakan pada ponsel ini memiliki kamera utama dengan ukuran 8 MP, disertai dengan LED Flash, touch focus, face dan smile detection dan kamera sekunder dengan ukuran 5 MP.

Harga Samsung Galaxy E5 E500H

Samsung Galaxy E5 E500H yang dikeluarkan pada tahun 2015 ini dibanderol dengan harga yang terjangkau bagi anda penggemar smartphone yakni sekitar 3,2 jutaan harga baru dan sekitar 2,8 jutaan harga second. Harga ini tentu sesuai dengan spesifikasi yang dimiliki ponsel canggih keluaran terbaru ini jika dibandingkan dengan harga smartphone lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar